Menangis di Kegiatan HPRL, Ini Tanggapan Bupati Luwu Utara

Editor : Muh. Idris
Bupati Indah Putri Indrian
Bupati Indah Putri Indrian

Online24,Masamba – Di penghujung sambutannya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, sempat mengeluarkan air matanya tatkala mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul, Yasin Limpo, pada puncak Peringatan Hari Perlawanan ke-72 Rakyat Luwu (HPRL), Rabu (24/1), kemarin. Moment menarik itu pun terekam mata kamera dari para pencari berita.

Usai acara HPRL, orang nomor satu di Luwu Utara itu memberikan klarifikasi atau tanggapannya di hadapan sejumlah wartawan di Rumah Jabatannya.

“Saya nggak nangis kok. Air mata saya jatuh? Ah masa,” ujar Indah ketika wartawan menanyakan alasannya menangis terisak di hadapan Gubernur.

Dia mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang selama kurang lebih 10 tahun telah berhasil memberikan dampak pembangunan di Sulsel, dan sudah tentu dampak itu sampai juga di Luwu Utara.
 
“Pak Gubernur bersama Wakilnya telah banyak memberikan kontribusi positif jika kita berbicara berdasarkan target dan dari apa yang kita lihat selama ini. Nah, dari dua sisi itu tidak dapat dipungkiri bahwa telah banyak yang dilakukan beliau selama 10 tahun kepemimpinannya. Itu yang kita apresiasi. Jadi saya nangis itu datangnya dari hati saja,” ujar Indah sambil tersenyum.

Bagi Bupati beralias IDP ini, Syahrul adalah sosok pemimpin yang mampu melakukan banyak hal positif untuk kepentingan orang banyak.

“Terkadang kita berbuat lebih daripada masa jabatan yang ada. Dan itu juga yang telah dilakukan pak Gubernur. Bagi saya beliau telah melakukan lebih dari tugasnya. Itulah kemudian saya sampaikan bahwa ini bukan persoalan berapa lama kita menjabat, tapi berapa banyak kita melakukannya untuk orang banyak,” pungkas Indah. (*/Lukman)