Proses Hukum Raja Begal “B13” Terus Berlanjut, Kasubag Humas Polres Gowa : Jangan Sembunyikan Pelaku

Editor : Muh. Idris
Tim bandit polres Gowa memperlihatkan postingan FB raja begal
Tim bandit polres Gowa memperlihatkan postingan FB raja begal
Online24, Sungguminasa – Untuk menindak lanjuti proses hukum terhadap adik dari gembong B13 yg saat ini ditangani Tim Anti Bandit Polres Gowa, Kasubag Humas Polres Gowa menghimbau kepada seluruh rekan-rekan pelaku yg terlibat dalam tindakan kejahatan jalanan terhadap warga masyarakat untuk segera menyerahkan diri.
Terkait atas kasus tersebut pihak Kepolisian tidak akan segan segan melakukan tindakan tegas terhadap semua pelaku yang telah diketahui identitasnya, dan Polri mengharapkan seluruh warga masyarakat dapat memberikan informasi tentang keberadaan para pelaku pasca tewasnya Kiran
“Himbauan ini sebagai ultimatum kepada para pelaku untuk menyerahkan diri ke Pihak Kepolisian, jika anda ragu silahkan datang meminta bantuan kepada Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah masing masing untuk dapat difasilitasi ke pihak penyidik,” Tegas Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan, Kamis (25/1/2018).
Ia juga menambahkan, agar orangtua, keluarga maupun sahabat kelompok Kiran Cs untuk tidak menyembunyikan para pelaku karena dapat dikenakan hukuman pidana.
“Kepada pihak orangtua, keluarga, rekan atau sahabat kelompok Kiran Cs untuk tidak menyembunyikan para pelaku karena akan berakibat dikenakan pidana berdasarkan pasal 221 ayat (1) KUHP,” Tutupnya.(*/afid)
[fbcomments]