Atur Strategi Pemenangan, PDIP Makassar Gelar Rakorcabsus

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi Cabang Khusus (Rakorcabsus) di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur Kota Makassar, Sabtu (27/1/2018).

Dalam Rakorcabsus itu, hadir masing-masing perwakilan dari 15 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP dari 15 kecamatan di Makassar. Turut hadir pula, Ketua DPP PDIP, Bambang Dwi Hartono, Ketua DPW PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, Ketua DPC PDIP Makassar, Bahar Mahmud, Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi.

Ketua DPC PDIP Makassar, Bahar Mahmud mengungkapkan bahwa Rakorcabsus kali ini digelar dalam rangka gerak cepat guna menyolidkan pergerakan seluruh kader menyongsong Pilwali Makassar yang akan digelar pada 27 Juni nanti.

“Ada sekitar 135 kader dan pengurus yang hadir dalam kesempatan ini. Kita komitmen menyusun strategi pemenangan,” ungkap Bahar.

Sementara itu, Ketua DPW PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri menyampaikan harapannya terkait Pilkada Serentak 2018. Ia mengatakan, seluruh kader dan pengurus harus tunduk dan patuh menjalankan apa yang telah dimusyawarahkan partai.

“Hari ini kita membangun konsolidasi pemenangan partai dan membangun simbiosis yang terstruktur dalam pemenangan kandidat walikota dari PDIP,” katanya.