Menikah, Malih Tongtong Beda 40 Tahun dengan Istri Barunya

Editor : Asri Muhammad
Malih Tongtong (foto : indowarta.com)
Malih Tongtong (foto : indowarta.com)

Online24, Makassar – Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan pernikahan aktor artis kawakan, Malih Tongtong, dengan seorang perempuan yang usianya jauh lebih muda.

Malih yang baru saja ditinggalkan isitrinya karena wafat, menikahi Lilis di KUA Ciseang pada 21 Januari 2018 lalu. Keduanya diketahui sama-sama menyandang status duda dan janda.

Diketahui, Lilis yang lahir tahun 1989 ini sudah dua tahun menyandang status janda. Sedangkan Malih diketahui telah berumur 70 tahun.

“Saya kepala KUA. Itu kan wali hakim harus kepala KUA, jadi pak Malih menikah itu menggunakan wali hakim. Secara negara juga gak ada masalah, karena pak Malih kan gak ada masa iddah. Kalo jandanya, Lilis, itu dia sudah 2 tahun jandanya. (Kalau umur) Bedanya kayak kakek sama cucu. Iya, Malih kalo dari surat pengantar kelahiran 1949. Kalo si Lilis kelahiran 1989. Kalo pak malih sekarang itu 70 tahun. Berarti selisihnya 40 tahun,” pungkas H. Jajuli S. A. ME. I selaku kepala KUA Ciseeng, seperti dikutip dari kapanlagi.com