Ngamen Ala KPJ Untuk Korban Kebakaran Kandea

Editor : Muh. Idris
Kelompok Penyanyi Jalanan, Konser Musik amal untuk korban kebakaran jln Kandea.
Kelompok Penyanyi Jalanan, Konser Musik amal untuk korban kebakaran jln Kandea.

Online24,Makassar – Ada banyak cara yang dilakukan untuk membantu sesama. Seperti halnya yang dilakukan Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ), Minggu (28/1/2018) sore.

Kelompok penyanyi jalanan yang cukup di kenal di Makassar ini kembali menggelar kegiatan peduli dengan membuka posko peduli kebakaran. Yg laksanakan di tepi jln Hasanuddin, Makassar atau Taman Segitiga Hasanuddin.

Ketua KPJ Jordan mengatakan, kegiatan ini baru dimulai hari ini (28/1). Dimana menurutnya dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumahtangga (AD/RT) MEREKA, punya visi misi kepedulian

“Jadi kegiatan ini sesuai dengan AD dan ART kami. Kepedulian seperti ini sudah yang kesekian kalinya kita laksanakan tiap ada bencana”. Ujarnya.

“Jangankan di Makassar. Bahkan sampai Papua kami bantu”. Tambahnya.

Rencananya kegiatan posoko bantuan peduli ini ajan digelar selama tiga hari. 28-30 Januari. Sumbangan yang mereka peroleh akan dibawa langsung ke korban kebakaran di jln. Kandea.

Menurut Jordan sejak dibuka sore tadi, pihaknya sudah mengantongi dana 400 ribu dari banruan pengguna jalan yang melintas. Ditambah bantuan baju bekas dari serang pengusaha beberapa karung.

Namun ada yang unik dari cara KPJ mencari bantuan. Mereka menggelar konser musik di tepi Taman Segi Tiga pinggir Jln Hasanuddin. Sambil menyodorkan kardus kotak amal kepada pengguna jalan.

“Menghibur sambil beramal” pungkas Jordan.