Taufan Pawe Harap HMI Terus Lahirkan Pemimpin Handal

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Parepare, menggelar Intermediate Training LK ll Tingkat Nasional, di Gedung Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (29/01/2018). Kegiatan bertema Meneguhkan Khittah Perjuangan HMI di Tengah Era Kapitalisme Global, dihadiri Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Menurut Taufan, kader HMI merupakan kader berkarakter dan kuat. Dimana HMI dipercaya sebagai organisasi yang besar, dan mampu melahirkan calon pemimpin bangsa.

“Kita dapat lihat buktinya, baik ditingkat nasional maupun regional dan daerah. Kita sangat berharap, HMI menjadi mesin dalam melahirkan calon-calon pemimpin yang handal, yang akan hadir untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut Taufan menyampaikan, kebijakan pemerintah berorientasi pada peningkatan kesejahteraan dan peningkatan pembangunan, baik pada segi infrastruktur maupun keummatan.

“Pemerintah telah berupaya memenuhi keinginan rakyatnya. Dimana, kami dalam membangun Parepare telah terkonsep, dan melalui pendekatan serta kajian akademik. Dimana muaranya pada kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara, Ketua Badan Koordinasi HMI Sulselbar, Taufik Husaini, menjelaskan, pihaknya mengapresiasi dukungan dan sumbangsih yang diberikan Pemerintah Kota Parepare.

“Kesempatan yang diberikan pemerintah dalam memajukan Kota Parepare akan menjadi amanah yang dipertanggung jawabkan sebaiknya. Akan kami berikan bibit-bibit handal dan terpercaya yang kedepan akan menjadi seorang pemimpin yang bijak,” tandasnya.