Simpan Sabu di Celana Dalamnya, Wanita Ini Diamankan Polisi

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Hajrah Sanusi alias Nino (22), warga Jalan Rappokalling, harus diringkus personil Satuan Reskrim Narkoba Polrestabes Makassar karena kedapatan menyembunyikan narkoba jenis sabu di pakaian dalamnya.

Pelaku yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut, diamankan setelah kedapatan membawa enam paket narkoba jenis sabu di Jalan Monginsidi Baru Lorong III, Kota Makassar, Senin (29/1/2018) kemarin.

“Kami mengamankan tersangka karena kedapatan membawa Enam paket narkoba jenis sabu. Satu paket disembunyikan dibadannya sisanya disembunyikan di dalam pakaian dalamnya,” beber Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diary Estetika saat ditemui di Polrestabes Makassar, Selasa (30/1/2018).

“Saat dilakukan introgasi kepada pelaku barang haram tersebut didapatkan dari seorang ibu rumah tangga bernama Halijah alias Ita (28) yang juga berhasil diamankan oleh petugas,” tambahnya.

Selain dua wanita itu, Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar juga berhasil mengamankan enam tersangka peredaran narkoba lainnya. Saat ini, para pelaku masih diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk proses hukum lebih lanjut.(*/afid)