Nangis di TV Karena Rp800 Ribu, Annisa Bahar dan Juwita Ribut Lagi

Editor : Aris Munandar
Juwita Bahar (kiri) dan Annisa Bahar (kanan). foto: Kapanlagi.com
Juwita Bahar (kiri) dan Annisa Bahar (kanan). foto: Kapanlagi.com

Online24, Makassar – Kabar kurang mengenakkan kembali datang dari Annisa Bahar yang kembali ribut dengan putrinya, Juwita Bahar. Kabar itu sendiri diungkap Annisa Bahar melalui Instagram-nya. Annisa Bahar mengunggah foto dirinya bersama Juwita Bahar yang tengah dirawat lantaran penyakit radang otak.

Annisa Bahar kemudian menulis, “Pasti lupa bagaimana aku berjuang cari dana yang tidak sedikit buat pengobatan radang otaknya dulu dan selama 14 hari Juwi koma. Doa terbaik aku panjatkan kasih kesempatan hidup buat anakku agar bisa aku bahagiakan dan berguna buat keluarganya papa dan adik-adiknya. Cuma ngingetin aja semoga kalau hal ini terjadi lagi pacarnya mau korbankan harta jiwa raga buat Juwita… Aamin.”

Dari unggahan Annisa Bahar tersebut, warganet masih bertanya-tanya apa penyebab perseteruan pemilik goyang patah-patah itu dengan putrinya. Namun di Instagram Story, Anisa Bahar memberi penjelasan.

Ternyata, semua bermula ketika Annisa Bahar berulang tahun yang ke-41. Untuk membuat kejutan, salah seorang keponakan Annisa, Bela meminta uang kepada Juwita Bahar untuk membeli kue ulang tahun. Juwita memberi uang kepada Bela sebesar Rp800 ribu. Namun gara-gara mentransfer uang Rp800 ribu ke Bella, Juwita ribut dengan kekasihnya yang bernama Dedi.

“Aku nangis di tv bukan ributin uang Rp800 ribu. Tapi begini, ceritanya Bela anak Dewinta mau bikin kejutan ultah buat aku dengan meminta Juwita belu kue ultah harga Rp800 ribu. Setelah bela paksa juwi agar belikan kue ultah, akhirnya Juwi transfer uang Rp800 ribu itu. Juwi ribut sama pacarnya dan akhirnya sampai ke telinga aku,” ungkap Annisa Bahar.

“Jujur sebagai seorang ibu sedih ya, tapi itu juga aku kembaliin uangnya ke rekening Dedi, pacarnya Juwi. Dan yang aku kecewa juga Juwi nggak ada telepon minta maaf atau telepon sekadar ngucapin ultah,” sambung Annisa Bahar.

Hubungan panas Annisa Bahar dengan Juwita Bahar sebenarnya bukan kali ini terjadi. Beberapa tahun lalu, hubungan Annisa dan Juwita Bahar sempat memanas. Saat itu, Juwita lebih memilih bersama ayahnya, Memo Sanjaya daripada sang ibu.