Ini Target PSM Makassar Jalani TC Jilid II di Bali

Editor : Aris Munandar
pemain psm makassar tc jilid II di Bali. foto: MO PSM
pemain psm makassar tc jilid II di Bali. foto: MO PSM

Online24, Bali – Pemain PSM Makassar mulai fokus berlatih pada program Training Centre (TC), Rabu (31/1/2018) pasca menjuarai Super Cup Asia dan ambil bagian di Piala Presiden. TC tahap dua kembali digelar di Bali.

Rencananya, Tim Juku Eja, akan ditempa selama dua pekan. Setiap hari, TC akan dibagi dalam dua sesi, pagi dan sore. “Pagi tadi pemain work-out di lantai lima hotel tempat menginap. Sore nanti latihan di lapangan,” kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

Pemain dibagi dalam dua grup, A dan B. Masing-masing grup berisi 13 pemain. Pemain asing, Marc Klok, Bruce Djite dan Steven Paulle, masuk dalam grup yang sama.

Pelatih Robert Alberts dan para asistennya juga ikut berlatih di bawah arahan instruktur. Juga para official lainnya. Latihan pun berlangsung santai namun semua menu latihan dari instruktur dilahap pemain.

Pada kesempatan sebelumnya, Robert menekankan ada target yang mau dicapai pada TC tahap dua ini. PSM Makassar akan fokus meningkatkan level kebugaran pemain, taktik bermain dan kualitas agar para pemain saling memahami.

“Jelang liga, kami fokus ke speed pemain. Juga uji coba. Tapi di luar Makassar,” kata Robert, belum lama ini.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu