Jadwal Pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2018

Editor : Aris Munandar
Perempat Final Piala Presiden 2018
Perempat Final Piala Presiden 2018

Online24, Makassar – Piala Presiden 2018 telah memasuki babak perempat final. Sebanyak delapan tim yang lolos dari penyisihan grup akan memperebutkan tiket semifinal mulai 3 hingga 4 Februari.

Empat pertandingan pada fase gugur ini akan dihelat di satu venue di Stadion Manahan, Solo. Rencananya seluruh laga akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan bisa Anda saksikan live streaming di bawah ini.

Drawing babak 8 besar yang dipimpin Streering Commitee Maruar Sirait baru saja dilaksanakan, Kamis (1/2/2018). Sesuai jadwal yang dikeluarkan situs resmi Piala Presiden, dua pertandingan akan digelar dalam sehari.

Partai pertama mempertemukan Persebaya Surabaya melawan PSMS Medan pada Sabtu, 3 Februari. Laga sesama tim promosi Liga 1 ini akan kickoff 16.30 Wita. Lalu disusul laga bigmatch Bali United versus Madura United pukul 20.30 Wita.

Pada 4 Februari, Mitra Kukar akan menantang Persija Jakarta dan akan kickoff pukul 16.30 Wita. Kemudian disusul laga terakhir perempat final antara Sriwijaya FC kontra Arema FC pukul 20.30 Wita.