Tottenham Hotspur Kalahkan MU 2-0

Editor : Andhika BD
Tottenham vs MU. foto: Twitter @Manutd
Tottenham vs MU. foto: Twitter @Manutd

Online24, London – Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Manchester United di lanjutan Liga Inggris. The Lilywhites menang 2-0 saat menjamu The Red Devils.

Bertanding di Wembley, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB, Spurs tampil dominan. Mereka mampu sedikit menguasai jalannya pertandingan dengan catatan penguasaan bola 52,4 persen dalam data yang dilansir situs resmi turnamen.

Ada sebanyak 22 tembakan yang dilepaskan oleh tim asuhan Mauricio Pochettino itu, enam mencapai sasaran. Sementara itu, MU, yang kesulitan menembus pertahanan Spurs, cuma enam kali melepaskan tembakan. Ada tiga yang mencapai sasaran, tak ada yang menjadi gol.

Gol dari Christian Eriksen lewat serangan cepat yang dibangun pada menit pertama dan gol bunuh diri Phil Jones pada menit ke-28 menjadi pembeda hasil pertandingan.

Dengan tambahan tiga poin ini, Spurs tetap ada di posisi kelima klasemen dengan raihan 48 poin. Sementara itu, MU tetap menghuni peringkat kedua dengan raihan 53 angka.

Susunan Pemain:

Spurs: Lloris, Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies, Dier, Dembele (Wanyama 90), Eriksen, Dele (Sissoko 88), Son (Lamela 80), Kane

MU: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Young, Pogba (Mata 63), Matic, Sanchez, Lingard (Fellaini 63) (Herrera 70), Martial, Lukaku

[fbcomments]