Begini Komentar Ashanty Soal Isu Perseteruan Azriel dan Raul Lemos

Editor : Aris Munandar
Keluarga Anang Hermansyah. foto: Instagram @azrielhermansyah
Keluarga Anang Hermansyah. foto: Instagram @azrielhermansyah

Online24, Jakarta – Hubungan keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti dikabarkan merenggang lagi. Penyebabnya Azriel dan Aurel menuliskan kekecewaan setelah KD dan Raul Lemos tak bisa hadir ke ulang tahun Baby Arsya meski sudah diundang.

Parahnya, Azriel juga menuliskan sebuah tulisan yang diduga sebagai sindiran untuk Raul di akun Instagram-nya. Azriel menyebut jika dirinya sudah lama di-block oleh ayah tirinya tersebut. Sayangnya, Ashanty enggan bicara banyak ketika dimintai pendapatnya mengenai masalah ini.

“Ya Allah jangan tanya ke saya, tanya ke anaknya (Azriel) dong. Permasalahan Aurel, Azriel dengan Mbak KD atau siapapun itu kan menjadi urusannya mereka, aku tuh nggak boleh ikut campur, karena itu tidak baik untuk aku ikut campur urusan anak-anakku dengan siapapun,” jawab pelantun Kesakitanku itu seperti dikutip Kapanlagi.com, Kamis (1/2/2018).

Ashanty menegaskan jika hubungan keluarganya dan KD baik-baik saja. Namun menurutnya, selalu saja ada pihak-pihak tertentu yang mencoba membuat suasana panas antara keluarga keduanya. Wanita berusia 33 tahun itu cuma berharap agar tidak ada masalah yang muncul seperti sedia kala.

“Mereka baik-baik aja, apalagi Aurel sama mamahnya pasti baiklah, bagaimanapun kan ibu kandungnya, yang melahirkan mereka, nggak mungkin anak-anak tuh nggak deket, nggak sayang. Cuma kadang banyak pihak yang manas-manasin, jadi orang menilainya beda,” sambungnya.

“Kasihan lah anak-anak banyak melewati hal yang nggak enak, sekarang mereka lagi happy, nggak mikirin yang aneh-aneh, jadi aku juga nggak pengen mereka merasakan hal yang gitu-gitu lagi ya. Kalo aku ditanya pertanyaan yang kayak begini, aku nggak bisa jawab karena aku pun baik-baik aja kondisinya. Cuma karena ada yang ngomporin, aduh jadi nggak enak padahal nggak ada masalah apa-apa,” tandas Ashanty.