Annisa Bahar Sudah Tak Anggap Juwita Anaknya Lagi

Editor : Aris Munandar
Juwita Bahar (kiri) dan Annisa Bahar (kanan). foto: Kapanlagi.com
Juwita Bahar (kiri) dan Annisa Bahar (kanan). foto: Kapanlagi.com

Online24, Jakarta – Annisa Bahar sedang geram dengan putrinya, Juwita Bahar. Penyebabnya karena putrinya tersebut hingga kini sudah tidak menghubunginya setelah beberapa tahun belakangan ini tinggal di Bandung. Annisa tidak merestui Juwita yang saat ini tinggal bersama kekasihnya, Deddy.

“Aku udah ngelarang, aku bilang boleh dekat hanya sebatas teman ya. ‘Oh nggak just fun aja. Cuma senang-senang aja.’ Oke kalau gitu nggak apa-apa. Cuma kok ke sini dia tinggal di Bandung, dan aku selalu nutupin keberadaan dia dari papanya,” ujar Anisa seperti diberitakan detik, Kamis (1/2/2018).

Bahkan tak segan-segan, Juwita tidak menghiraukan komentar ibu kandungnya setelah berkali-kali diperingati.

“Sudah dilarang. Kan dia merasa sok kuasa merasa ‘Gue bisa hidup tanpa lo’. Ya udah buktiin aja bisa hidup tanpa ornagtua. Sekarang sih udah saya anggap nggak punya anak yang namanya Juwita,” tambahnya tegas.

Hingga saat ini, Juwita pun tidak menghubungi ibunya walaupun sempat sesekali bertemu di sebuah pesta.

“Nggak ada (mengontak). Juwi tuh jangankan kontak ke saya, ulang tahun saya aja telepon pun nggak. Giliran ulang tahun Deddy dipersiapkan udah kayak apa tau. Kemarin itu kondangan masih ketemu. Tapi aku udah males. Aku juga aduh kenapa pakai bareng sih. Males aja,” tutup Annisa.