Barcelona Susah Payah Kalahkan Valencia

Editor : Aris Munandar
Barcelona merayakan gol Luis Suarez foto: (Albert Gea/Reuters) via detikcom.
Barcelona merayakan gol Luis Suarez foto: (Albert Gea/Reuters) via detikcom.

Online24, Barcelona – Barcelona berhasil memetik hasil positif saat menjamu Valencia di leg pertama semifinal Copa del Rey. Gol semata wayang Luis Suarez memastikan Blaugrana menang tipis 1-0 atas Los Che.

Barca memasang nyaris semua pemain intinya sebagai starter pada pertandingan di Camp Nou, Jumat (2/2/2018) dinihari WIB. Bintang anyar Philippe Coutinho tampil sebagai pemain pengganti.

Meski menguasai jalannya permainan dan menciptakan lebih banyak peluang, Barca butuh upaya keras untuk menciptakan gol. Tim tuan rumah baru bisa menjebol gawang Valencia pada menit ke-67 melalui sundulan Suarez. Gol Suarez menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini.

Hasil ini menjadi modal bagus bagi Barca untuk menghadapi leg kedua yang akan dilangsungkan di markas Valencia pada pekan depan. Sebaliknya, Valencia harus menang dengan selisih minimal dua gol di leg kedua untuk lolos ke final.

Susunan Pemain
Barcelona: Cillessen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Vidal (Coutinho 58′), Iniesta (Alcacer 73′), Rakitic (Paulinho 68′), Busquets; Messi, Suarez

Valencia: Domenech; Vezo, Gaya, Gabriel, Montoya; Pereira (Maksimovic 46′), Parejo, Soler (Torres 76′), Coquelin; Vietto, Rodrigo (Santi Mina 81′)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu