Live Streaming Barcelona vs Valencia di Semifinal Copa Del Rey

Editor : Andhika Bd
Para pemain Barcelona lakukan selebrasi setelah mencetak skor ke gawang Las Palmas. (Foto: Twitter @FCBarcelona)
Para pemain Barcelona lakukan selebrasi setelah mencetak skor ke gawang Las Palmas. (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Online24, Barcelona – Barcelona akan menjamu Valencia pada laga leg pertama Semifinal Copa Del Rey, di Stadion Camp Nou, Kamis (1/2/2018). Laga akan kickoff pukul 04.30 Wita dan bisa disaksikan live streaming di bawah.

Berkaca dari statistik, skuat Catalan memiliki kenangan manis ketika bersua sang lawan dalam turnamen tersebut. Pada musim 2015-2016, Barcelona pernah dipertemukan dengan Valencia pada fase semifinal Copa Del Rey. Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan tampil lebih perkasa karena mendepak El Che dengan skor agregat 8-1.

Statistik menawan membuat pasukan Ernesto Valverde diunggulkan. Faktor laga kandang pun disinyalir akan menjadi pembeda. Apalagi, Barcelona tengah dalam performa terbaik karena selalu menang dalam lima pertandingan terakhir.

Barcelona pun semakin di atas angin jika berkaca dari performa Valencia setidaknya pada lima laga terkini. Tim besutan Marcelino tersebut hanya bisa meraih dua kemenangan, sementara tiga laga berujung kekalahan.

Meski unggul segalanya, Valverde tak mau jemawa. Eks pelatih Espanyol itu menganggap Barcelona akan sulit mengulang memori manis yang pernah terjadi dua musim sebelumnya.

“Kami tidak akan bisa mengulangi hal tersebut. Kemenangan 7-0 ketika bersua Valencia pada leg pertama bukanlah pertandingan yang normal. Valencia tentunya sudah berbenah. Sekarang pun mereka memiliki tim yang bisa meraih kemenangan dalam setiap laga,” kata Valverde.

“Valencia adalah lawan dengan banyak penyerang tengah dan sayap yang memiliki kecepatan. Jarak antar lini mereka pun cukup dekat. Selain itu, Valencia juga spesialis serangan balik,” tambahnya.

Susunan Pemain:

Barcelona: Cillessen (GK); Pique, Umtiti, Jordi Alba, S Roberto; Sergio Busqets, A Iniesta, Ivan Rakitic, Suarez, Messi, Aleix Vidal

Cadangan: Ter Stegen, Denis, Coutinho, Paulinho, Alcacer, Digne, Yerr Mina

Valencia: Jaume (GK); Montoya, Paulista, Vazo, Gaya, Soler; Parejo, Coquelin, Pereira, Rodrigo, Vietto

Cadangan: Neto, Zaza, Ferran, Lato, Maksimovic, Nacho Vidal, Santi Mina

Link Live Streaming:

Link 1

Link 2

Link 3

[fbcomments]