Filosofi Menarik Dibalik Jersey Baru Persija Jakarta

Editor : Aris Munandar
Persija luncurkan jersey baru musim 2018. foto: Instagram Persija
Persija luncurkan jersey baru musim 2018. foto: Instagram Persija

Online24, Persija – Persija Jakarta bekerjasama sponsor apparel Specs Indonesia secara resmi meluncurkan jersey musim 2018 yang akan dipakai oleh Ismed Sofyan dkk. Ada tiga warna jersey yang akan dipergunakan oleh Bambang Pamungkas dkk.

Dikutip situs resmi klub, Persija kembali mengenakan warna merah untuk jersey kandang. Warna ini dipilih lantaran merupakan warna asli Persija. Warna putih dipilih untuk jersey tandang. Sementara warna orange dipilih untuk jersey ketiga.

Tentunya ketiga jersey tersebut memiliki filosofi yang berbeda-beda. Tak hanya jersey tanding, Specs Indonesia juga mengeluarkan pakaian latihan dan warming up untuk Macan Kemayoran dengan warna merah marun dan orange.

Specs Indonesia juga baru akan menjual jersey terbaru Persija pada Maret 2018 di 44 store The Jakmania, store dan website Specs. Untuk harganya akan diumumkan ketika sudah mulai diluncurkan dan lebih murah dari jersey musim lalu.

“Kami menjual jersey dengan satu model saja yakni yang dipakai pemain. Kami tidak menjual jersey dengan polos. Penjualan jersey nantinya sudah komplit dengan nama pemain ataupun logo-logo sponsor Persija,” kata VP Marketing and Sales Specs, Ryan Tirta Yudhistira.

Filosofi setiap warna jersey Persija:

Jersey Merah: Semangat visioner adalah inspirasi setiap kemenangan yang membangkitkan mimpi jadi kebanggaan. Diwujudkan melalui garis-garis yang bergerak dinamis menuju perubahan.

Jersey Putih: Perubahan adalah keberanian. Keberanian meninggalkan masa kelam, niatkan dengan tulus untuk melangkah maju. Siluet sederhana dan detail Victory Collar menggambarkan pernyataan tegas Persija Juara.

Jersey Orange: Perjuangan adalah kita dan cita-cita. Jangan lupakan gagahnya Macan Kemayoran yang ikonik pada kostum ketiga terwujud adalah tekstur halus. Seperti langit yang tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi.

Jersey Training: Kebersamaan adalah kekuatan. Kontribusi setiap pihak adalah yang membentuk jati diri Persija. Karakter manajemen pemain, pelatih, dan The Jakmania layaknya setiap garis unik yang membentuk barcode. Pindai authenticiy badge dan temukan kebanggaannmu.

Jersey Warming Up: Kit Persija bukan sekedar dukungan untuk Persija, tetapi juga persembahan untuk The Jakmania. Maknai originalitas dengan beli jersey Persija. Pemain dan fans seirama untuk pertama kalinya.