Agen Ungkap Alasan Muchlis Hadi Pilih Persib Ketimbang PSM

Editor : Aris Munandar
Muchlis Hadi
Muchlis Hadi

Online24, Bandung – Penyerang Muchlis Hadi Ning resmi diperkenalkan sebagai punggawa Persib Bandung. Agen Muchlis, Gabriel Budi, mengungkapkan alasan kliennya memilih berlabuh di Persib.

Sebelumnya, mantan pemain Timnas U-19 itu tengah didekati PSM Makassar. Namun, agennya mengatakan Muchlis batal gabung PSM karena alasan ingin dekat dengan keluarga.

“Diskusi dengan keluarga, dia kan asli Mojokerto dan dia ingin main di pulau Jawa. Hasil diskusi milih Persib agar dekat dengan keluarga,” ujar Gabriel Budi seperti diberitakan Antara, di Graha Persib, Jumat (2/2/2018).

Wilujeng sumping @mhns10 ?? #PERSI85ALAWASNA #AyoBangunPERSIB

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Menurutnya, Muchlis Hadi memiliki sejumlah pertimbangan dalam memilih tim yang akan dia bela. Berbagai pertimbangan tersebut akhirnya menghasilkan kesepakatan dengan Maung Bandung.

“Muchlis bukan cari nominal kontrak. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Ditilik dari usia dia ada prospek jangka panjang. Saling menguntungkan buat pemain dan klub,” tambahnya.

Muchlis Hadi akan mengenakan nomor punggung 37 di Persib. Nomor 10 yang kerap ia gunakan dipakai striker asal Chad, Ezechiel NDouassel di Piala Presiden.