Live Streaming Indosiar Persebaya vs PSMS Medan, Begini Prediksinya

Editor : Aris Munandar
Piala Presiden 2018
Piala Presiden 2018

Online24, Solo – Persebaya dan PSMS sama-sama menargetkan lolos ke semifinal. Kedua tim ini bakal berhadapan di babak 8 besar Piala presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) sore.

Duel sesama tim promosi Liga 1 ini akan kickoff pukul 16.30 Wita dan bisa Anda saksikan live streaming Indosiar di bawah ini.

Sebelumnya kedua tim ini pernah bertemu ketika final Liga 2 pada 2017 lalu yang membawa skuad ‘Green Force’ menyandang juara setelah mengalahkan PSMS dengan skor 3-2. Namun, Pelatih Persebaya, Alfredo Angel Vera menganggap bahwa skor saat itu tak dapat dijadikan acuan untuk duel nantinya. pasalnya, Ia menilai PSMS sudah berbenah.

Pelatih Persebaya itu sudah mewanti-wanti agar pasukannya tidak lengah sepanjang pertandingan nantinya. Ia juga menyebutkan timnya dalam kondisi yang baik untul laga tersebut.

“Kondisi kami hampir sama. Kami ada pemain baru, mereka ada pemain baru. Tim sudah siap,” ucap Alfredo seperti dilansir dari situs resmi Piala Presiden.

Sedangkan arsitek PSMS, Djadjang Nurdjaman menyebutkan bahwa Ia sudah paham dengan kekuatan tim lawan. Ia pun melontarkan pujian atas kedatangan Otavio Dutra dan Robertino Pugliara yang semakin memperkuat tim Persebaya. Hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi eks juru strategi Persib Bandung itu.

“Kami juga tidak ada alasan untuk tidak memberikan perlawanan. Pertandingan akan berjalan ketat. Tapi kami yakin pemenangnya adalah kami,” ujar Djadjang.

Prediksi susunan pemain

Persebaya (4-2-3-1)
Miswar Saputra (GK); Ruben Sanadi, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Abu Rizal; Misbakus Solikin, Nelson Alom; Irfan Jaya, Rendi Irwan, Ferinando Pahabol; Rishadi Fauzi

Pelatih: Angel Alfredo Vera.

PSMS (4-2-1-3)
Dhika Bayangkara (GK); Amarzukih, M. Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara; Legimin Raharjo, Suhandi; Sadney Urikhob; Samuel Sibatuara, Antoni Putro Nugroho, Frets Butuan

Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Live Streaming Piala Presiden Persebaya vs PSMS: