Pelaku Penganiayaan Relawan Appi-Cicu Segera Ditindak Polrestabes Makassar

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Salah satu relawan pendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), kembali menjadi korban penganiayaan saat hendak menuju rumahnya oleh seorang oknum yang diduga pendukung calon Wali kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Jumat (02/02/2018) kemarin.

Korban diketahui bernama Daeng Sallang, warga Jalan Amirullah, Kompleks Pertanian, yang tak jauh dari kediaman incumbent, Danny Pomanto.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan pelapor ia dihadang di jalan kemudian pelaku melayangkan pukulan yang mengakibatkan luka pada bagian bibir.

“Dari keterangan pelapor katanya ia dihadang di jalan kemudian dianiaya oleh pelaku sehingga mengakibatkan luka pada bibir korban,”ungkapnya kepada online24jam.com saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu (3/2/2018).

“Sebenarnya pelaku dan korban saling mengenal karena mereka berdua bertetangga,” singkat AKBP Anwar Hasan.

Lebih lanjut ia menambahkan, pihak Polrestabes Makassar telah menerima laporan korban dan akan segera menindaklanjuti laporan tersebut. “Kami segera akan melakukan penyelidikan terhadap pelaku penganiayaan itu,” tambahnya.

Sebelumnya, kasus penganiyaan juga terjadi terhadap relawan Appi- Cicu saat melakukan pemantauan verifikasi faktual di Kecamatan Mariso beberapa waktu lalu, salah satu oknum pendukung DIAmi melakukan pemukulan, hingga membuat korban Risaldi mendapat perawatan di rumah sakit.(*/afid)

[fbcomments]