New Pajero Sport Kini Resmi Mengaspal di Makassar. 

Editor : Abd Aziz
Peluncuran New Pajero Sport
Peluncuran New Pajero Sport

Online24, Makassar – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menambah varian lokal Pajero Sport, yakni New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT. Setelah diperkenalkan di Jakarta, 17 Januari lalu. Dua lini produk dari segmen SUV ini, kini resmi mengaspal di Makassar.

Produk yang dirakit di Kawasan Industri GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat diperkenalkan pada acara Grand Launching, di Fourpoints Hotel by Sheraton Makassar, Jumat (2/2/2018).

Bekerjasama dengan salah satu dealer resminya, PT Beta Berlian Makassar, MMKSI mengundang 200 potential buyer dalam pagelaran akbar tersebut.

Direktur Beta Berlian Makassar, Permana Razzy mengatakan bahwa di Sulawesi Selatan, model Pajero Sport merupakan salah satu lini SUV yang sangat terkenal. Unit ini memiliki pangsa pasar hingga 45 persen di segmen mid-SUV 4×2 dan 49 persen di segmen mid-SUV  4×4.

“Dengan peluncuran ini ditargetkan market share Pajero Sport di Sulsel akan mengalami peningkatan 5 persen. Target penjualannya 50 unit per bulan untuk area ini,” katanya.

Sementara Sales Head Wilayah Kalimantan KTB, Rully Hasla mengatakan, peluncuran ini merupakan bagian dari apresiasi MMKSI kepada konsumen yang telah menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap model Pajero Sport.

“Sejak pertama diluncurkan pada 2009 kini sudah menuju pencapaian penjualan 120.000 unit,” katanya.

Selain itu, Mitshubisi Motors Authorized Dealer, Service Manager PT Makassar Mandiri Putra Utama, Irwan Setiawan mengklaim bahwa layanan purna jual showroom baru yang ada di jalan Sultan Alauddin membuat masyarakat Makassar bagian selatan lebih dipermudah dengan fasilitas yang ada.

“Promo discount servis part hingga 25 persen dan diskon paket smart 10 persen. Bahkan untuk kendaraan Pajero Sport mendapat gratis biaya jasa servis berkala penggunaan sampai 50.000 KM atau 4 tahun dengan ketentuan yang berlaku,” jelas Irwan.(*/Shidiq)