Sekuel Film Dilan 1990 Segera Dibuat, Ini Jadwal Syutingnya

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Film Indonesia kembali berkibar, setelah tahun 2018 ini dibuka dengan penanyangan film Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini, mampu ‘membius’ para penontonnya.

Memasuki hari ke-10 penayangannya di seluruh bioskop di Indonesia, film yang dibintangi Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, telah dinonton 3 juta orang. Jumlah ini dipastikan akan bertambah, karena film tersebut masih terus diputar di bioskop.

Suksesnya film Dilan 1990 ini, membuat para penggemarnya untuk menyaksikan sekuelnya. Rencananya, proses syuting sekuel film yang akan berjudul Dilan 1991 ini, segera dilakukan pada pertengahan tahun ini.

Pemilihan jadwal ini dilakukan karena menyesuaikan jadwal tokoh utama Dilan, yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan. Diketahui, saat ini mantan personil CJR itu sedang menimbah ilmu di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

“Sekarang kita sudah mempersiapkan syuting Dilan 1991. Dan rencananya akan dilakukan pada bulan Juli nanti, karena di bulan itu Iqbal bisa pulang. Jadi saya tunggu dia,” ujar Ody C Harahap, produser film Dilan 1990 seperti dikutip dari Kapanlagi.com

Odu mengaku, untuk Dilan 1991 masih akan diperankan oleh pemain yang sama. Menurutnya, para pemeran film tersebut telah memenuhi kriteria dan pas dengan karakter masing-masing.