Begini Cara Walikota Parepare Pastikan Program Pedulinya Berjalan

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare- Untuk memantau program peduli yang di gagasnya, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe kerap turun kemasyarakat untuk berdiskusi dan menanyakan langsung.

Menurut Taufan, turun dan berbaur dengan masyarakat telah menjadi rutinitas pemerintahannya yang dilakukan tiap minggunya. untuk program peduli pemerintah, yang bermuara pada kemaslahatan rakyat.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan. kita ingin buktikan, pemerintah itu dekat dengan rakyat. Sekaligus bertemu sapa dengan masyarakat,” katanya.Sabtu (03/02/2018).

“Alhamdulillah, sambutan warga penuh kehangatan. Kami sangat berterimakasih,” ungkapnya.

Selain memantau program pemerintah Taufan Pawe turun bertemu warga juga untuk menyerap aspirasi langsung. Serta bagaimana warga dapat menikmati hasil pembangunan yang telah diprogramkan pemerintah.

“Pemerintah punya kewajiban untuk mensejahtrakan rakyat. Karena itu, rakyat punya hak untuk menikmati hasil pembangunan. Kita harus saling mendoakan. Kita memahami apa yang diinginkan masyarakat,  kerja yang dilakukan pemerintah berdasar pada tujuan kesejahteran masyarakat,” jelas Taufan.