Lepas 3 Perwira, Dandim 1420 Sidrap Gelar Dengan Cara Beda

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Jajaran Kodim 1420 Sidrap memanfaatkan Ahir pekan dengan berkunjung ke tempat wisata puncak bila, kecamatan Pituriase, Sidrap, Sabtu (03/02/2018).

Ketiga Perwira tersebut 2 diantaranya Kapten Inf Muh. Barki dan Kapten Inf Marjaman Danramil 1420-04 dan Danramil 1420-06, keduanya akan melaksanakan tugas pada  Satuan baru di Kabupaten Mamuju dan Palopo sedangkan Kapten Inf Suroto Danramil 1420-05 akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) yang sudah masuk Februari Tahun 2018.

Komandan Komando Distrik Militer 1420 Sidrap Eko Paskah HN, mengatakan, Liburan bersama ini bertujuan untuk memberikan efek relaksasi bagi personel Kodim 1420 Sidrap, sekaligus Sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada personel Kodim 1420 Sidrap baik yang pindah satuan maupun yang baru masuk ke satuan.

Eko Paskah menambahkan pelepasan Perwira biasanya di gelar di Kantor Makodim 1420, namun kali ini dibuat berbeda karena dilakukan ditempat wisata.
” untuk mencari suasana baru, sehingga dapat berkesan pada rekan-rekan kita yang akan melaksanakan tugas ditempat baru serta yang akan melaksanakan MPP,” Ujarnya.

“Hari ini bagi saya adalah hari yang bahagia sekaligus hari yang menyedihkan kerena saya harus melepas 3 Perwira yang selama ini banyak membantu saya dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”Tambahnya.

Eko Paskah HN berharap kepada Perwira yang pindah, apa yang baik yang ada di Kodim 1420 Sidrap agar dikembangkan di tempat satuan baru dan yang jelek ditinggalkan, ia juga meminta ketiganya untuk terus berbuat baik dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya pembinaan personel bidang kesejahteraan dan moril, dengan berwisata bersama anggota dan keluarga besar Kodim 1420 Sidrap dapat menghilangkan penat selama menjalankan tugas pokok sebagai anggota Satuan Teritorial.”Tutupnya.

Selain para Personel Makodim 1420 Sidrap, kegiatan ini juga di ikuti Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, turut hadir Owner Taman Wisata Puncak Bila Solihin, Manager Operasional puncak bila Sahrul, PPK Kec. Pitu riase serta Kepala Pertani Kab. Sidrap.