Syafei Kembali Gabung PSM di Bali, Ini Penjelasan Manajemen

Editor : Aris Munandar
Safei
Safei

Online24, Bali – Ada wajah yang tak asing lagi kembali bergabung dengan skuad PSM Makassar. Adalah Syafei, pemain U-23 yang sudah dicoret tim Juku Eja kembali bersua dengan Rasyid Bakri dkk.

Jebolan SSB Hasanuddin ini bergabung dengan PSM yang sedang menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali, Minggu (4/2/2018) pagi tadi. Hal ini terungkap dari Instagram gelandang asal Belanda Juku Eja, Marc Anthony Klok.

“Welcome back boscu (Syafei),” tulis Klok dengan akunnya @marcklok di Insta Story.

Syafei gabung PSM di Bali. foto: Screenshoot Instagram @marcklok

Sayangnya, pemain berposisi bek sayap ini hanya ikut latihan saja. Syafei yang berstatus free transfer tidak direkrut kembali oleh PSM untuk musim 2018.

“Syafei belum menerima pinangan dari klub lain. Jadi diajak ikut latihan lagi sama PSM dan dia setuju. Apalagi Syafei sosok yg disayangi teman-temannya. So everybody welcome when he join back to the team for training,” kata kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina saat dikonfirmasi.

Selama gelaran Liga 1 2017, Syafei kesulitan menembus skuad inti PSM. Hal berbeda dicapai koleganya sesama pemain muda seperti Reva Adi Utama dan Asnawi Mangkualam.

Ia hanya menjadi pemain pengganti pada dua laga Liga 1. Itupun terjadi di penghujung laga melawan Persipura dan Perserui.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu