PSM Kembali Panggil Syafei Untuk Penuhi Regulasi U-23

Editor : Aris Munandar
Safei
Safei

Online24, Bali – Pemain muda Muhammad Syafei kembali bergabung dengan PSM Makassar. Pelatih Kepala PSM, Robert Rene Alberts ternyata memanggil Syafei untuk memenuhi regulasi pemain U-23 di timnya.

Syafei sudah ikut pada training camp (TC) tim Juku Eja di Bali yang sudah memasuki hari kelima, Minggu (4/2/2018). Operator liga sendiri merencanakan setiap tim wajib punya tujuh pemain U-23 di skuadnya untuk didaftarkan di Liga 1 2018.

“Dia untuk memenuhi syarat pemain U-23. Syafei juga terlihat senang bisa kembali ke tim,” kata Robert, usai latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali.

Syafei langsung bergabung pada latihan sore tadi. Tapi porsi latihannya belum digenjot seperti pemain lainnya. Suasana sempat riuh saat Syafei didaulat memperkenalkan diri.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini sebenarnya bukan wajah baru. Ia sudah berseragam PSM Makassar sejak musim lalu sejak promosi dari tim junior. Dipanggilnya Syafei bukan tanpa alasan.

Sebelumnya dua pemain lain sudah duluan bergabung di TC PSM Makassar. Mereka adalah Yongki Ariwibowo dan Agi Pratama. Yongki dan Agi sempat sama-sama membela Barito Putera.

Yongki dan Agi pun diakui Robert cukup cepat beradaptasi dengan tim selama pemusatan latihan ini.