Cemburu, Wanita Ini Potong Kelamin Pacarnya Usai Berhubungan Intim

Editor : Asri Muhammad
Ilustrasi. (Branson Sparks)
Ilustrasi. (Branson Sparks)

Online24, Makassar – Lantaran cemburu kepada kekasihnya yang menyimpan foto perempuan lain, Zhanna Nurzhanova (36), nekat memotong kelamin pacarnya, Suleimanov, saat sedang tidur. Kejadian ini terjadi di Kazakhstan, asal keduanya.

Sebelumnya, Zhanna melihat pacarnya tersebut memuji kecantikan wanita lain melalui ponselnya. Namun, dirinya memilih untuk tidak melampiaskannya saat itu juga. Zhanna lebih memilih diam dan menunggu waktu yang tepat untuk balas dendam.

Aksi pemotongan kemudian dilakukan Zhanna usai berhubungan intim dengan pacarnya tersebut, seperti yang dilansir metro.co.uk, Rabu (6/2/2018).

Sebelum memotong, Zhanna mengikay tangan dan kaki Suleimanov, dengan alasan ingin ‘bermain’ dan memberikan surprise. Setelah itu, sang pacara diberikan obat tidur.

“Sekitar pukul 2 pagi, Nurzhanova melepas celana Suleimanov, memukuli kepala, wajah dan dadanya dengan tongkat besi. Dia juga membawa obat bius yang disuntikan ke paha pria itu. Tak berapa lama dia juga memotong alat kelamin si pria,” tulis media setempat.

Akibat kejadian itu, Suleimanov menderita luka dan pendarahan. Dirinya kemudian dibawa ke rumah sakit di Astana, Kazahkstan, untuk mendapatkan perawatan. Sementara Zhanna harus ditahan polisi untuk diadili karena penganiayaan.