Ketua DKPP RI Bakal Perdengarkan Suara Kapolres Parepare Ke Kapolri, Ada Apa?

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare- Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia, Prof. Dr. Muhammad, mengaku diam diam merekam Kapolres Parepare, Sulawesi Selatan, AKBP Pria Budi, saat memberikan sambutan di Acara Sosialisasi, Netralitas ASN di Salah satu Hotel di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu (07/02/2018).

Menurut Muhammad, cara Kapolres Parepare, Sulawesi Selatan, AKBP Pria Budi, saat memberikan sambutan, Mirip Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian. Muhammad mengaku Kagum dan hasil rekamannya akan disampaikan kepada Kapolri, jika nanti pulang ke Jakarta.

“ Maaf Pak Kapolres tadi saat anda memberikan sambutan didepan ASN tentang pengamanan Pemilu, saya diam diam merekam suara anda. Kenapa karena saya kagum, cara penyampaian yang tanpa teks sama dengan cara bapak Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, “ Ujar Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia, Prof. Dr. Muhammad.

Cara pembawaan sambutan Kapolres Parepare kata Muhammad begitu sejuk, transparan dan sederhana namun bisa dicerna oleh semua kalangan. Prof. Dr. Muhammad, mengakui cara Kapolres Parepare itu begitu berdidikasi tinggi.

“ Ya..Rekaman ini akan saya perdengarkan kepada bapak Kapolri Tito Karnavian, jika saya nanti pulang ke Jakarta. “ Papar Muhammad.

Sementara Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, hanya tersenyum mendengar hal itu. Menurutnya ia hanya menyampaikan apa adanya.

“ Saya juga Heran, beliau (Prof. Dr. Muhammad) Ketua DKPP RI mengagumi cara sambutan saya. Padahal dalam undangan saya hanya menghadiri, saat sambutan itu saya didadak naik. “ tandas Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi.