Baru Cerai, Andika Kangen Band Jalan Bareng Pramugari Cantik

Editor : Asri Muhammad
Andika Kangen Band (foto : liputan6.com)
Andika Kangen Band (foto : liputan6.com)

Online24, Makassar – Vokalis Kangen Band, Andika, kembali bikin iri para jomblo. Pria bernama asli Andika Mahesa ini, seakan punya banyak cara untuk menggaet wanita.

Pasalnya, Andika saat ini dikabarkan dekat dengan seorang pramugari cantik salah satu maskapai penerbangan. Padahal, pria yang sempat tersandung kasus KDRT ini baru saja bercerai dengan mantan istrinya, dan menunggu keluarnya surat inkrah.

Terlihat dalam video postingan akun gosip Lambenyiyir, Andika sedang asyik makan bersama pramugari cantik tersebut.

“Hari ini kita lagi mamam,” ujar Andika .

“Iya kita mau nonton Dilan. Tapi ada dia hahaha,” balas perempuan cantik tersebut.

Setelah itu, perempuan cantik kemudian menceritakan suka dukanya bekerja sebagai seorang pramugari.

“Jadi jadi seorang pramugari itu nggak mudah. Susah tahu, ngadepin penumpang yang bawel, yang cerewet, yang jahat, ngadepin penumpang baik yang ganjen,” ucap perempuan tersebut. Berat, kamu nggak akan kuat, jadi suami aku aja,” goda pramugari cantik tersebut tertawa bersama Andika.

Sementara itu mantan istri Andika, Caca mengaku, sudah tidak ada hubungan dan perasaan lagi kepada mantan suaminya tersebut. Dirinya juga tidak mempermasalahkan Andika dekat dengan siapa.

“Aku tuh sama dia dekat ya cuma karena anak aja sih, jalan gitu. Dianya mau ketemu sama anak, ya sudahlah gitu, masa aku misahin anak-anak sama bapaknya sendiri,” ujar Caca seperti dukutip dari detik.com

Perceraian Andika ‘Kangen Band’ dan Caca diputuskan oleh Pengadilan Agama Lampung, 9 Januari 2018. Pernikahan keduanya terus menuai pro kontra, mulai dari menikah di penjara, selingkuh, sampai KDRT pernah jadi masalah hubungan Andika dan Caca.