Keluarga Tersangka Narkotika Keluhkan Pembayaran Kamar Tahanan di Polrestabes Makassar

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Keluarga tersangka kasus narkotika yang saat ini ditahan di Polrestabes Makassar, membuat pengakuan terkait masalah pembayaran kamar tahanan yang diunggah melalui aplikasi Facebook.

Saat dikonfirmasi oleh online24jam.com, pemilik akun Facebook bernama Naufaldy X Dedhy itu mengatakan, kakaknya harus membayar biaya kamar tahanan sebesar Rp 300 ribu perbulannya.

“Kata istrinya kakakku petugas yang piket minta uang sebesar Rp 300 ribu perbulan untuk biaya kamar tahanan, sedangkan untuk beli susu anaknya saja pas-pasan,” katanya saat dikonfirmasi via aplikasi WhatsApp, Kamis (8/2/2018).

Ia mengaku, membuat postingan di salah satu grup yang ada di sosial media Facebook karena meminta pencerahan terkait masalah pembayaran tersebut, lantaran keluarganya tidak sanggup lagi untuk membayar biaya Rp 300 perbulannya.

Sayangnya, saat dimintai keterangan tentang identitas kakaknya yang sementara ditahan di Polrestabes Makassar, ia enggang untuk berkomentar banyak. “Jangan mi kak, nanti kakakku diberatkan kasusnya lagi,” singkatnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika, saat dikonfirmasi mengatakan tidak dapat memberikan keterangan terkait kabar itu karena yang jaga bukan dari anggota narkoba.

“Kalau terkait benar atau tidaknya bukan pada tempatnyalah saya yang memberikan keterangan karena yang jaga bukan saya bukan juga anggota saya,” pungkasnya.(*/Afid)