Ribuan Warga Sidrap Ikut Meriahkan Jalan Sehat

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sidrap yang puncak acaranya rencananya akan digelar 18 Februari 2018. Panitia pelaksana Hari Jadi Sidrap menggelar Jalan Santai.

Jalan santai ini mulai star dari pelataran Pantai Kering (Panker) menuju jalan Ganggawa, jalan rappang, kemudian jalan Jenderal Sudirman dan finish di Kantor Bupati Lama.

Ketua Panitia Hari Jadi Sidrap mengatakan Kandacong Mappile mengatakan kegiatan jalan santai dilakukan merupakan rangkaian hari jadi Hari Kabupaten Sidenreng Rappang Ke 674.

masyarakat Sidrap antusias menyambut Hari jadi Sidrap, sehingga tidak heran ribuan masyarakat ikut dalam kegiatan jalan sehat ini.

“Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini merupakan kesempatan yang luar biasa, momen dimana kita semua bisa berkumpul bersilahturahmi,” ungkap Kandacong.

Kadis Kominfo kabupaten Sidrap ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan jalan sehat, tanpa dukungan semua lanjutnya kegiatan ini tak dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita lihat saat ini.

“Dalam Kegiatan jalan santai ini, Panitia menyiap berbagai jenis hadiah seperti Kulkas, Strika, 16 buah sepeda dan hadiah utama dalam kegiatan jalan santai ini, panitia telah menyiapkan 4 Unit Sepeda Motor,” Ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan ribuan masyarakat masih memenuhi kantor lama Bupati Sidrap untuk menanti pengundian hadiah.