Wakapolrestabes Makassar Bantah Adanya Pembayaran Kamar Tahanan

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Pihak Polrestabes Makassar membantah adanya pembayaran kamar tahanan yang sempat dikeluhkan oleh salah satu keluarga tersangka kasus peredaran narkotika melalui aplikasi Facebook.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakapolrestabes Makassar, AKBP Hotman Sirait kepada online24jam.com, saat di temui di Mapolrestabes Makassar, Jumat (9/2/2018).

“Jadi terkait pemberitaan yang beredar di sosial media Facebook yang ditulis oleh adik tersangka HN itu tidak benar. Tidak ada pungutan biaya kamar sebesar 300 ribu seperti yang diungkapkan oleh adik tersangka dan adiknya juga telah meminta maaf terkait postingan itu,” tegasnya.

Sementara itu, tersangka HN juga mengakui bahwa tidak ada pungutan apapun yang pernah dilakukan oleh petugas piket rutan Polrestabes Makassar.

“Tidak ada pungutan-pungutan seperti yang ditulis adikku. Saya hanya minta uang sama istriku untuk beli rokok,” singkatnya.

Dikabarkan sebelumnya, adik tersangka HN membuat sebuah pengakuan megejutkan yang ia unggah di sosial media Facebook, bahwa kakaknya yang ditahan di Polrestabes Makassar terkait kasus peredaran narkotika harus membayar biaya kamar tahanan sebesar Rp 300 ribu perbulannya.(*/Afid)