Tim SMAL BERSALAM Berikan Warga Pelosok Penerangan Jalan

Editor : Asri Muhammad

Online24, Pinrang – Salah satu tim pemengan pasangan Abdul Latif dan Usman Marham, Semangat Muda Abdul Latif (SMAL) terus bergerak melakukan aksi sosial hingga ke pelosok desa.

Jika sebelumnya tim ini telah membantu ratusan masjid dengan memberikan lampu penerangan jalan. Kali ini, tim SMAL BERSALAM memberikan penerangan jalan di area pekuburan yang ada di Ulutedong kecamatan Watang Sawitto.

Dalam tim ini bergabung sejumlah pemuda kreatif, Iggo dan Ikmul yang merupakan motor penggerak SMAL ini.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan penerangan dan Insha Allah program ini akan menyisir lebih banyak lagi penerangan untuk masjid dan pekuburan,” jelasnya.

Abdullah, salah satu warga Ulutedong yang ditemui mengaku sangat senang dengan adanya penerangan untuk pekuburan ini. ”Kami telah meminta untuk dipasang penerangan lampu disini namun belum terealisasi oleh pemerintah, nanti tim SMAL dari calon bupati pak Latif dan Usman baru bisa terpasang, kami salut dengan kerja adik-adik ini,” puji Abdullah.

Warga lainnya, I Sia dan Maryam juga memberikan pujian kepada tim SMAL dan calon Bupati Abdul Latif dan Usman Marham. Penerangan jalan di area pekuburan ini sangat bermanfaat bagi warga, apalagi saat menuju masjid di waktu Subuh dan Isya.

”Kami senang pak ada lampu jalan di areal pekuburan karena kalau kita mau ke masjid jalan sudah terang dan itu membuat warga sangat senang, terima kasih pak Latif dan pak Usman juga adik-adik dari SMAL,” ujarnya gembira.