Ada Program 1000 Lapangan Kerja, Pemuda Watang Sawitto Pilih Dukung BERSALAM

Editor : Asri Muhammad

Online24, Pinrang – Kepedulian pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Abdul latif-Usman Marham, terkait lapangan pekerjaan bagi pemuda kabupaten Pinrang menjadi hal yang tidak bisa diindahkan. Sehingga membuat pasangan yang diusung 6 partai politik tersebut, berjanji akan membuka 200 lapangan kerja setiap tahunnya.

Masyarakat yang mendengar kabar vtersevbut sontak bertepukn tanggan, dan disambut baik oleh sejumlah pemuda Watang Sawitto yang hadir dalam pertemuan silaturahmi pasangan BERSALAM dengan masyarakat Kelurahan Salo kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Jum’at (9/2/1018).

Bahkan pemuda Watang Sawitto yang berasal dari berbagai daerah di pusat kota Pinrnag tersebut, beramai-ramai meninggalkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya dan hijrah mendukung langkah Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Latif dan adik Menteri Sosial Usman Marham, untuk ikut mengawal membangun Pinrang lima tahun kedepan.

“Kalau bukan sekarang kapan lagi dan jika bukan kita siapa lagi, saatnya kita pemuda Watang Sawitto menyatu mengawal langkag pasangan BERSALAM mewujudkan Pinrang sejahterah, Pinrang Makmur,” ungkap Pemuda Watang Sawitto Andika.

Langkah andik kandung Mensos yang berniat merubah wujud dan karakter masyarakat pinrnag mendapat dukungan sejumlah Pemuda Watang Sawitto yang awalnya mendukung kandidat lain di pilkada pinrang, mengambil langkah meninggalkan kandidat lainnya untuk mengawal Pinrang, mengingat program kerja dan niat tulus BERSALAM dalam membangun pinrang merupakan hal yang sangat realistis, dan bukan sekedar wacanah dan janji belaka.

Termasuk lanjutnya, program pemberdayaan pemuda merupakan program yang sangat di harapkan selama ini, mengingat saat ini baru ada kandidat yang berani menawarkan program pemeberdayaan pemuda dengan pembukaan lapangan kerja yang belum pernah disampaikan oleh para kandidat calon pemimpin kabupaten Pinrang kedepannya.