Live Streaming PSMS Medan vs Persija Jakarta di Sini

Editor : Aris Munandar

Online24, Solo – Laga semifinal Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan kontra Persija Jakarta beberapa saat lagi akan dihelat di Stadion Manahann, Solo, Sabtu (10/2/2018). Laga ini bisa anda saksikan live streaming di sini.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. PSMS yang bertindak sebagai tuan rumah karena Stadion Teladan belum rampung direnovasi menjadi keuntungan bagi Persija. Mereka ingin memanfaatkan betul peluang ini.

“Secara keseluruhan para pemain siap menghadapi PSMS. Kami main di tempat netral, mungkin yang beda hanya suporter saja,” kata kapten Persija, Ismed Sofyan seperti dikutip situs resmi Piala Presiden.

Tak tanggung-tanggung, asisten pelatih Persija, Mustaqim, menargetkan para pemainnya bisa menang dengan selisih banyak gol. “Akan jadi keuntungan bagi kami, jika semifinal pertama bisa menang banyak gol,” ujarnya.

Mustaqim berharap hal itu karena Macan Kemayoran memiliki jadwal padat. Sebab, leg kedua semifinal akan dilangsungkan Senin (12/2/2018), selang dua hari kemudian mereka menjalani laga tandang melawan Johor Darul Ta’zim di Piala AFC.

Dari kubu PSMS, pelatih Djadjang Nurdjaman tak memungkiri anak asuhnya bakal melewati laga berat. Persija saat ini memiliki pemain dengan kontribusi maksimal bagi tim.

“Level Persija berada di atas kami. Dan dalam pertandingan nanti, kami dianggap sebagai underdog. Walau begitu, kami akan berjuang sekuat tenaga,” kata Djanur.

Dua pemain dari masing-masing kubu akan jadi perhatian di laga ini. Striker Macan Kemayoran, Marko Simic berpeluang menambah gelontoran golnya untuk merebut gelar topakorer.

Saat ini ia sudah mencetak 5 gol bersama Persija di Piala Presiden 2018. Catatan golnya tersebut membawa ia untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak bersama Stefano Lilipaly.

Sementara bek PSMS, Amarzukih akan bereuni dengan mantan klubnya. Akankah Amarzukih menjadi pemain pembeda di laga nanti malam?

Prediksi Susunan Pemain

PSMS (4-2-3-1)

20 Abdul Rohim; 33 Amarzukih, 4 Reinaldo Lobo, 16 M. Roby, 28 Jajang Sukmara; 24 Legimin Raharjo, 88 Alwi Slamat; 96 Samuel Sibatuara, 10 Sadney Urikhob, 21 Frets Butuan; 9 Wilfried Yessoh

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persija (4-3-3)

26 Andritany Ardhiyasa; 14 Ismed Sofyan, 6 Maman Abd, 5 Jaimerson Xavier, 28 Rezaldi Hehanusa; 32 Rohit Chand, 29 Sandi Sutte, 8 Ramdani Lestaluhu; 25 Riko Simanjuntak, 9 Marko Simic, 11 Novri Setiawan

Pelatih: Stefano Cugurra