Alasan Vicky Prasetyo – Angel Lelga Pindahkan Pernikahan ke Venue Indoor

Editor : Aris Munandar
Vicky Prasetyo - Angel Lelga. foto: Instagram @angellelga
Vicky Prasetyo - Angel Lelga. foto: Instagram @angellelga

Online24, Jakarta – Vicky Prasetyo kini telah sah menjadi suami dari Angel Lelga. Ada banyak cerita unik tentang prosesi pernikahan mereka, salah satunya adalah venue yang dipindah dari outdoor menjadi indoor.

“Sebelumnya acaranya di luar outdoor. Memang cuacanya ekstrim dan sering hujan, akhirnya semua sama decor kita semua diskusi untuk buat planning. Dari outdoor ke Indoor karena cuaca seperti ini (hujan),” katanya dikutip dari kapanlagi.com di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

Angel mengaku sempat stress dengan rundown pernikahan yang semakin dekat. Karena cuaca yang tak mendukung, maka diputuskan untuk mengubah venue menjadi indoor.

“Kita ga mikirin sebenarnya bulan Februari itu musim hujan ya. Setiap hari itu hari hujan, jadi kita ambil plan B. dari yang outdoor pindahnya ke indoor, memikirkan kalau tiba-tiba hujan akhirnya kita pindah ke dalam,” ujarnya.

Angel juga bersyukur dengan kemudahan dan kelancaran yang diberikan hingga pada hari H pernikahannya. Dirinya juga berterima kasih dengan dukungan yang diberikan oleh banyak pihak.

“Alhamdulillah lega sampai juga sampai hari H dengan lancar dengan di dukung banyak orang, keluarga besar pastinya. Alhamdulillah sampai hari ini ya. Dekorasinya simpel, warnanya soft tetap elegan,” tandasnya.