Dendam Lama, Pria Paruh Baya Ini Jadi Korban Penikaman

Editor : Asri Muhammad

Online24, Gowa – Seorang pria di dusun Bontomanai, desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, menjadi korban penikaman karena dendam lama antara pelaku dan korban sejak tahun 2006 lalu.

Pria yang menjadi korban penikaman diketahui bernama Agus Daeng Siama (30) ini, mendapat luka tusukan senjata tajam pada bagian perut kiri yang sangat serius, sehingga dilarikan ke rumah sakit Syech Yusuf Gowa, Sabtu (10/2/2018) malam.

Anggota Polsek Barombong yang mendapatkan informasi terkait adanya kejadian tersebut langsung mendatangi TKP.

“Tidak berselang lama, tiga orang diduga pelaku kami amankan ke Mako Polsek Barombong,” ujar Kapolsek Barombong AKP Hasyim saat dikonfirmasi via Whatsapp, Minggu (11/2/2018).

Dihadapan polisi, terduga pelaku yang bernama Syarifuddin Daeng Rani (40) mengatakan, bahwa dirinya merasa geram atas kalimat yang dilontarkan oleh Agus.

“Saya sudah mau tidur pak, datang ini adikku bilang ada pesannya Agus. Waspada kalau ketemu dengan Agus, jadi saya langsung datangi Pak dan dia mau tusuk saya tapi saya lebih dahulu tikam dia pak,” kata Daeng Rani.

Dari kejadian ini, diketahui bahwa ketiga pelaku merupakan saudara kandung, dan salah satunya menaruh dendam kepada korban.

“Kini aparat Polsek Barombong sudah menahan ketiga pelaku dalam kasus ini yakni Syarifuddun (40), Gappar (28) dan Yusuf (26), ketiga pelaku tersebut saudara kandung,” ujar AKP Hasyim.