Kedapatan Bawa Sabu, Pemuda Gowa Diamankan di Polsek Manggala

Editor : Abd Aziz
Online24, Makassar– Seorang pemuda Bernama Dg Baso, warga jalan Tamarunang, Kabupaten Gowa harus diamankan oleh petugas kepolisian Sektor Manggala. Ia diamankan petugas karena kedapatan membawa satu saset kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu saat razia cipta kondisi di perbatasan Gowa-Makassar malam tadi.
“Iya ada satu orang kita amankan tadi malam karena kedapatan membawa kristal bening diduga narkotika jenis sabu,” kata Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati kepada Online24jam saat di konfirmasi via seluler, Minggu (11/2/2018).
Menurutnya, saat dirazia pelaku terlihat oleh petugas membuang benda ke pinggir jalan saat turun dari sepeda motornya. Kemudian petugas mengambil benda tersebut dan ternyata benda itu diduga narkotika jenis sabu yang terbungkus dalam plastik.
Dirinya juga berharap kepada pelaku untuk mau kooperatif dan terbuka dalam memberikan keterangan kepada penyidik.  Agar pengedar barang haram tersebut dapat terungkap karena dari hasil introgasi pelaku mengaku membelinya dari orang yang tidak dikenal.
Hasniati menambahkan, saat ini pelaku beserta barang bukti kini diamankan di Polsek Manggala guna menjalani proses hukum lebih lanjut.
“Untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan kasus, pelaku diamankan di rutan Polsek Manggala,” pungkasnya.(*/Afid)