Gol Cepat Griezman Menangkan Atletico di Markas Malaga

Editor : Aris Munandar
Griezman merayakan golnya ge gawang Mlaga. foto: Twitter @atleti
Griezman merayakan golnya ge gawang Mlaga. foto: Twitter @atleti

Online24, Malaga – Atletico Madrid meraih poin maksimal di pekan ke-23 La Liga. Los Colchoneros menang tipis 1-0 atas tuan rumah Malaga berkat satu-satunya gol cepat yang dicetak Antoine Griezmann.

Penyerang asal Prancis itu menjebol gawang Malaga pada detik ke-38. di Estadio La Rosaleda, Malaga, Sabtu (10/2/2018), belum genap berjalan semenit.

Gol Griezmann diawali tembakan Saul Niguez dari luar kotak penalti. Tembakan Saul mengenai pemain Malaga dan bola berbelok ke arah Griezmann. Griezmann yang langsung berhadapan dengan kiper Roberto sukses menceploskan bola ke dalam gawang dari jarak dekat.

Malaga punya kans untuk menyamakan kedudukan lewat Brown Ideye. Tapi, sundulan Ideye meneruskan tendangan bebas Roberto Rosales cuma mengenai sisi luar jala gawang.

Di awal babak kedua, giliran Rosales yang mengancam gawang Atletico. Tapi, tendangan bebasnya dari jarak jauh ditepis kiper Atletico, Jan Oblak.

Hingga akhir laga, Atletico mampu mempertahankan keunggulannya untuk merebut tiga poin. Hasil ini membuat tim besutan Diego Simeone itu meraih lima kemenangan dalam enam laga terakhirnya di La Liga.

Atletico tetap menghuni peringkat kedua di klasemen sementara La Liga dengan 52 poin. Mereka tertinggal enam poin di belakang Barcelona, yang baru akan bertanding melawan Getafe pada Minggu (11/2/2018).

Sementara itu, Malaga terbenam di dasar klasemen karena baru mengumpulkan 13 poin dari 23 pertandingan.

Susunan Pemain
Roberto; Rosales, Luis Hernandez, Ignasi Miquel, Ricca (Samuel Garcia 83′); Keko (Rolan 57′), Adrian, Iturra (Lacen 46′), Castro; Ideye, En-Nesyri

Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Lucas, Filipe Luís; Koke, Gabi (Thomas 70′), Saul, Vitolo (Correa 53′); Diego Costa (Torres 77′), Griezmann.