Catat! Ini Jadwal dan Lawan PSM di Trofeo “Battle of Borneo”

Editor : Aris Munandar
Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina
Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina

Online24, Makassar – PSM Makassar akan mengikuti turnamen trofeo “Battle of Borneo”. Turnamen ini dipilih guna mengasah kemampuan setelah Liga 1 2018 kembali diundur.

“PSM akan mengikuti Turnamen Trofeo “Battle of Borneo” di Balikpapan pada 3 Maret 2018. Trofeo ini digelar dalam rangka HUT Kota Balikpapan ke 121 tahun,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Senin (12/2/2018).

Selain PSM, dua tim lainnya yang berpartisipasi yakni Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta. Pertandingan akan digelar di stadion megah milik tim Beruang Madu, Stadion Batakan, Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

“Informasi lebih detail akan disampaikan pihak panitia melalui press conference pada 15 Februari 2018, bersama perwakilan ketiga tim yang berpartisipasi. PSM akan diwakili oleh asisten pelatih Imran Amirullah dan salah satu pemain yaitu Hendra Wijaya,” ucap Wina sapaan MO PSM ini.

Saat ini, Zulkifli Syukur dkk masih menggelar training camp (TC) jilid kedua di Bali hingga 15 Februari. Mereka akan diberi libur selama tiga hari sebelum kembali berlatih di Makassar.