Appi-Cicu dan DIAmi Resmi Bertarung di Pilwalkot Makassar

Reporter :
Editor : Aris Munandar
KPU Makassar serahkan berita acara Paslon kepada Tim Pemenangan DIAmi.
KPU Makassar serahkan berita acara Paslon kepada Tim Pemenangan DIAmi.

Online24, Makassar – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) dan Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Makassar sebagai pasangan calon di Pilwalkot Makassar 2018.

KPU menetapkan dua kandidat tersebut melalui Rapat Pleno Penetapan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar di Kantor KPU Makassar, Jalan Perumnas Antang Raya, Senin (12/2/2018).

Komisioner KPU Makassar, Abdullah Manshur yang membacakan berita acara hasil rapat pleno penetapan, mengatakan kedua bakal calon telah resmi menjadi pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar pada Pilwalkot Makassar 2018.

“berdasarkan hasil pleno menetapkan Mohammad Ramdhan Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti dan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika masing-masing sebagai calon Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar,” kata Abdullah Manshur.

Setelah penetapan pasangan calon, Komisioner KPU menyerahkan berita acara ke masing-masing pasangan calon melalui tim pemenangan.

Paslon DIAmi di wakili oleh Ketua Tim Pemenangan, Adi Rasyid Ali sedangkan pasangan Appi-Cicu di wakili oleh Sekretaris Tim Pemenangan, Ramli Manong.