Di Pilkada Sidrap, Fatma Resmi Jadi Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Sidrap-Komisi pemilihan umum kabupaten Sidrap menetapkan pasangan calon (Paslon). Kegiatan penetapan itu digelar di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, Senin (12/02/2018).

Dari empat bakal pasangan calon (Bapaslon) yang sebelumnya mendaftar, hanya dua Paslon yang lolos menjadi calon bupati dan wakil bupati.

Dimana Berdasarkan Rapat Pleno KPU Sidrap menetapkan. Pasangan Calon Fatmawati Rusdi, SE dan H. Abd. Majid, SE (FATMA) memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai Paslon Bupati/Wakil Bupati Sidrap Tahun 2018.

Pasangan Calon Ir. H. Dollah Mando dan Ir. H. Mahmud Yusuf (DOAMU) memenuhi Syarat untuk ditetapkan sebagai Paslon Bupati/Wakil Bupati SidrapTh. 2018.

Sementara Pasangan Calon perseorangan H. Soalihin, S.Pd, M.Si dan H. Muh. Nasiyanto (SOLUSI) tidak memenuhi syarat (TMS) sebagai Paslon Bupati/Wakil Bupati Sidrap Tahun 2018.

Dan hal yang sama pasangan Calon A. Iksan Hamid dan Resky Djabir (IKRAR), juga tidak memenuhi syarat (TMS) sebagai Paslon Bupati/Wakil Bupati Sidrap Tahun 2018.