Foto: Penampakan CEO Abu Tour Saat Plesiran ke Luar Negeri

Editor : Aris Munandar
Hamzah Mamba liburan di Time Square, New York, Amerika Serikat.
Hamzah Mamba liburan di Time Square, New York, Amerika Serikat.

Online24, Makassar – Hamzah Mamba, CEO Abu Tour selama ini lebih banyak bekerja dibalik layar atas segala usaha yang ia rintis sejak dini. Pak Abu, panggilan akrabnya, adalah pengusaha yang tergolong belia dan kesohor ini memulai kariernya dari bawah.

Ia pernah tercatat sebagai karyawan tukang cuci piring di Pizza Ria HUT, penjual es teler di bilangan Masjid Itiqlal Jakarta, serta “karyawan” di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Rajawali, Makassar.

Semasa kuliahnya pun, Abu Hamzah pernah menarik becak. Kesuksesan bisnis lulusan sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam YAPTI Jeneponto ini, terbilang sangat cepat. Dalam kurung tahun 2011 – 2015, usahanya merambah di segala bidang. Mulai bisnis travel, kuliner, percetakan, media hingga cafe and resto.

Sebelum Abu Hamzah tampil di publik atas desakan jamaahnya agar segera diberangkatkan ke Tanah Suci, Hamzah Mamba banyak mengumbar foto-foto plesirannya di akun Path serta Instagram-nya.

Berikut beberapa foto-foto pelesiran Abu Hamzah bersama keluarganya dan rombongan Moge (Motor Gede) yang berhasil dihimpun Online24jam dari akun Instagram dan Path milik Abu Hamzah: