Kadir Halid Harap NH Dapat Nomor Urut Satu, Tanri Bali Lamo: Semua Nomor Urut Bagus

Editor : Aris Munandar
Kadir Halid, adik kandung Nurdin Halid.
Kadir Halid, adik kandung Nurdin Halid.

Online24, Makassar – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi menetapkan 4 pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dalam perhelatan Pilgub Sulsel 27 Juni 2017 mendatang di Four Points Hotel Makassar, Senin (12/2/2018).

Keempat pasangan itu, yakni Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzalkar yang diusung Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PKB dan PKPI. Pasangan kedua, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman. Pasangan ketiga, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar dan pasangan terakhir Agus Arifin Nu’mang-Tanri Bali Lamo.

Seusai penetapan pasangan calon pada hari ini, rencananya esok Selasa (13/2/2018) akan dilakukan pengundian nomor urut.

Adik kandung Nurdin Halid, Kadir Halid berharap sang kakak mendapatkan nomor urut satu dalam Pilgub Sulsel kali ini. Menurutnya nomor satu adalah nomor terbaik dan sesuai dengan tagline NH Aziz Sulsel Baru.

“Semua nomor urut bagus yah. Tapi kalau saya pribadi berharap dapatnya nomor urut satu dalam pengundian besok,” ujarnya ditemui seusai acara penetapan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Lain halnya dengan, Calon Wakil Gubernur, Tanri Bali Lamo. Mantan Care Taker Gubernur Sulsel ini tidak mematok harus mendapatkan nomor urut tertentu.

“Semua nomor urut bagus. Mau satu, dua, tiga, empat harus disyukuri,” ujarnya.

Diketahui, dalam penetapan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang digelar siang tadi seluruh tim sukses calon hadir. Namun, hanya Calon Wakil Gubernur, Tanri Bali Lamo saja yang tampak, sementara tiga pasang bakal calon lain tidak hadir. (*/arus)