CEO Abu Tours Tidak Ditempat Saat Disidak

Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Rombongan Komisi E, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel yang dipimpin oleh wakil ketua komisi E, Syahruddin Arrif melakukan sidak ke kantor Abu Tours, di Jalan Pajonga Dg Ngalle, Makassar, Senin (12/2/2018).

Kedatangan rombongan komisi E DPRD Sulsel tersebut lagi-lagi terkait dengan 16 ribu jamaah yang belum diberangkatkan oleh pihak Abu Tours meski batas waktu yang diberikan oleh pihak DPRD Pada Sabtu (10/2/2018) kemarin telah lewat.

“Soal maklumat penambahan uang 6 juta beserta merekrut 2 jamaah baru, kami minta CEOnya langsung yang jelaskan” ujar Syahruddin.

Namun CEO Abu Tours, Hamzah Mamba alias Abu Hamzah diketahui sedang tidak ada di kantornya saat sidak tersebut berlansung.

“Jadi kami minta CEO Abu Tours agar kooperatif minggu ini” tambah Syahruddin.

Syahruddin beralasan mengatakan bahwa jika seandainya CEO Abu Tours hadir, maka ia akan mempertanyakan soal maklumat tersebut.

“Jika ini tidak dapat solusi lagi, maka pihak berwajiblah yang akan menyelesaikan” beber Syahruddin.

Sementara terkait dengan permasalahan yang sama tentang Abu Tours, diketahui Polda Sulsel telah membuka Posko Pengaduan bagi jamaah untuk kemudian melakukan tindak penyelidikan dan penyidikan.