Sharing Tentang BPNT, Anggota Legislator Kota Makassar Ini Kunjungi DPRD Sleman

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – Komisi B DPRD Makassar bidang perekonomian melakukan kunjungan kerja ke DPRD Sleman, DIY, Selasa (13/2/2018)

Komisi B yang dipimpin HM Yunus HJ didampingi Wakil Ketua Iqbal Jalil, anggota Azis Namu, Abdul Wahid, Yenni Rahman, dan anggota lainnya diterima Ketua Komisi B DPRD Sleman Nurhidayat yang didampingi dua pejabat eksekutif.

Komisi yang membidangi perekonomian ini sharing tentang pelaksanaan program Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT)

Di daerah tetangga dengan Jogyakarta ini, pihak Kabupaten Sleman telah melakukan sosialisasi tentang program bantuan ini kepada kepada kelompok masyarakat dan komunitas masyarakat yang layak mendapatkannya.

Daerah yang memiliki Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rp 800 miliar ini sementara merampungkan petunjuk teknis pelaksanaannya untuk direalisasikan tahun ini.

“Kami belum bisa berbicara panjang lebar tentang program ini karena masih sementara sosialisasi,” kata Nurhidayat didampingi Muhammad Adjie Kabid Anggarang dan Muhammad Yunar dari Bidang Pendapatan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sleman.

Selain Makassar, Sleman juga menerima kunjungan tamu dari DPRD Bangli pelaksanaan reses, dan DPRD Madiun terkait potensi pajak daerah.

Rombongan Komisi B didampingi pejabat struktural Kasubag Perbendaharaan Aisyah Muhtasar, Kasubag Anggaran Alimuddin Hamdja, dan Kasubag Humas DPRD Makassar Andi Taufiq Nadsir.