Alami Kerugian Ratusan Juta Karena Abu Tours, Ibu Ini Melapor Ke Polda Sulsel

Editor : Abd Aziz

Online24, Makassar – Seorang ibu asal Provinsi Sulawesi Barat, Athirah mengaku mengalami kerugian ratusan juta rupiah karena Abu Tours. Pasalnya, ia dan 49 jamaahnya yang berasal dari berbagai daerah tidak diberangkatkan oleh Abu Tours Travel.

“Untuk sementara yang saya laporkan ini 612, 5 juta rupiah. Saya lapor ke posko pengaduan Polda karena kami dijanji akan diberangkatkan Januari dan Februari tahun 2018 ini, tapi terus direschedule,” tutur Athirah saat ditemui di Mapolda Sulsel, Selasa (13/2/2108).

Athirah juga menyatakan keberatannya terhadap keputusan atau maklumat yang dikeluarkan oleh pihak Abu Tours terhadap jamaah yang batal diberangkatkan pada Jumat, (9/2/2018) lalu.

“Tambahan biaya 15 juta, atau 6 juta dengan merekrut 2 jamaah dan melunasi tebusan 21 juta. Tapikan jamaah tidak menerima seperti itu” tambahnya lagi.

Athirah pun menuntut pemberangkatan jamaah oleh Abu Tours atau menuntut uang yang telah disetor sebelumnya dikembalikan lagi. Diketahui dari jumlah jamaah yang terdaftar laporannya di Posko Pengaduan Polda Sulsel sejak dibuka senin kemarin terus bertambah.(*/Afid)