SYL Minta Pamit saat Hadiri HUT Parepare ke-58

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Diakhir masa jabatannya, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo pamit kepada masyarakat Parepare. Hal ini disampaikan gubernur dua periode ini pada perayan HUT Parepare ke-58, di Kebun Raya Jompie, Selasa (13/02/2018).

“Rasa-rasanya saya tidak bisa lagi berkata apa-apa. Ini adalah bagian terakhir saya bersama masyarakat Kota Parepare, dimana selama sepuluh tahun ini tidak pernah alpa menghadiri perayaan HUT Parepare,” ujarnya.

Menurut SYL, banyak pembangunan yang telah dicapai selama kepemimpinannya. Baik di tingkat nasional maupun internasional, dimana pembangunan dan pencapaian tersebut adalah peradaban yang maju.

“Kata yang kita ucapkan hari ini adalah tanda kebaikan. Saya akan tinggalkan jabatan ini, dan pak wali akan cuti. Karena itu, ijinkan saya meninggalkan jabatan ini dengan doa,” ungkap Syahrul.

Sementara, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, berpesan agar saat masa cutinya. Para aparatur sipil negara (ASN) jangan meninggalkan program safari zikir.

“Ini adalah program keagamaan, dimana telah menjadi┬ároh pemerintahan,” katanya.