Maia Estianty Tak Rela Kevin Tereliminasi dari Indonesian Idol

Editor : Aris Munandar
Kevin Indonesian Idol dan Maia Estianty. foto: Instagram @maiaestiantyreal
Kevin Indonesian Idol dan Maia Estianty. foto: Instagram @maiaestiantyreal

Online24, Jakarta – Momen yang tak disangka-sangka dan mengejutkan semua orang terjadi di Result Show, “Indonesian Idol”, pada Selasa (14/2/2018) malam. Salah satu peserta yang banyak difavoritkan juri dan pemirsa, Kevin, harus pulang malam itu.

Sejak awal penampilannya di babak Spektakuler Show, Kevin, selalu tampil memukau di setiap minggunya. Penampilan Kevin dengan suara khasnya juga kerap menuai pujian dari para juri.

Namun perjalanan Kevin di “Indonesian Idol” tampaknya harus terhenti di Top 10 Spekatakuler Show. Kevin mendapatkan voting terendah setelah berada di babak tiga terbawah bersama Glenn dan Jodie.

Glenn dan Jodie dinyatakan lolos sementara Kevin harus pulang dan meninggalkan panggung “Indonesian Idol”. Pulangnya Kevin ini membuat semua orang syok dan sedih.

Bahkan Maia Estianty sebagai juri langsung menangis sesenggukan ketika dimintai pendapatnya oleh Daniel Mananta. “Gua nangis, Kevin favorit gua, gua sedih,” ujar Maia sembari menangis.

Tidak sampai di situ. Mantan istri Ahmad Dani ini kembali mengungkapkan kesedihannya di media sosial Instagram. Maia mengungkapkan selama menjadi juri, baru kali ini ia merasa sangat kehilangan seorang peserta karena tereliminasi.

“Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_ .”

“Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya, mudah2an kamu akan sukses setelah ini, walaupun kalah secara sms, tapi tidak di hati kami para juri dan crew RCTI serta fans pendukungmu. Sukses Kevin. (di foto ini mata kami berdua sembab abis berpelukan dan tangis2an). We Love you @abraham.kevin_,” tambahnya.

. Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_ . Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya, mudah2an kamu akan sukses setelah ini, walaupun kalah secara sms, tapi tidak di hati kami para juri dan crew RCTI serta fans pendukungmu. Sukses Kevin. (di foto ini mata kami berdua sembab abis berpelukan dan tangis2an) . We Love you @abraham.kevin_ #indonesianidol #maiaestianty #diarymaia ? by : @theomonkey

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on