Di Ganjar Penghargaan, PLT Dirut RSUD Andi Makassau Parepare Bilang Ini

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Ketulusan hati dan dedikasi dalam bekerja, membuat Pelaksana tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, dr Renny Anggraeny Sari, menerima penghargaan atas kinerja yang dilakukan sebagai pengambil kebijakan di RSUD Andi Makkasau. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe diacara puncak perayaan HUT Parepare ke-58, di Kebun Raya Jompie, Selasa, (13/2/2018).

Ketua Panitia HUT Kota Parepare, Kadarusman Mangurusi, mengaku, jika penghargaan yang diterima dr Renny lantaran berhasil memajukan pelayanan kesehatan perumahsakitan, khususnya di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

“dr Renny Anggraeny Sari diberi penghargaan atas keberhasilan dalam pelayanan kesehatan rumah sakit, dan kelengkapan sarana dan prasarana pendukung yang ada di RSUD Kota Parepare,” jelasnya.

Terpisah, dr Reny, mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraih manajemennya. Hal ini kata dia merupakan hasil kerja-kerja ikhlas yang dilakukan seluruh unit yang ada di RSUD. Penghargaan ini tidak akan diraih tanpa adanya dukungan dan keterlibatan seluruh staf.

“Alhamdulillah. Penghargaan ini lebih layak diterima semua staf yang ada di rumah sakit. Karena kerja-kerja ikhlas merekalah, baik tenaga medis, paramedis, penunjang layanan, administrasi, jajaran manajemen dan seluruh kompenen yang memberikan layanan baik kepada masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dr Reny mengatakan, jika pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita sadar, jika kita belum sempurna. Namun, kita selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik,” ungkapnya.