Di Puji Warga, TP: Itu Penghargaan Paling Besar Bagi Saya

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe akan menjalani masa cuti selama masa kampanye, sebelum menjalani masa cutinya ia menggelar ramah tamah, yang digelar di lapangan tenis rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, Selasa (13/02/2018).

Dalam kesempatan itu wargapun ramai-ramai meminta Selfi dengan pria yang memiliki nama akronim TP ini.

“Kami bangga dengan pak Wali, yang selalu dekat dengan rakyatnya. Jarang-jarang ada Walikota yang mau berfoto dengan warganya, tapi Pak TP buktikan kalau dirinya merakyat dan mau berbaur ditengah-tengah kami,” jelas Ryan, warga bacukiki yang hadir.

Menurut Ryan, dengan berada bersama warganya. Walikota Parepare ini mempertontonkan kesederhanaan dan kerendahan hati. Dimana masyarakat percaya, pengabdiannya hanya untuk mensejahterakan rakyat.

“Kita semakin yakin, pengabdian pak Wali untuk kesejahteraan kami masyarakatnya,” ungkap dia.

Menanggapi pujian itu, Taufan menyampaikan terimakasih dan rasa syukurnya atas kepuasan masyarakat selama kepemimpinannya.

“Pujian dari rakyat, adalah penghargaan paling besar yang saya terima. Terimakasih,” ujar Taufan.

Menurut Taufan, dalam membangun pemerintahan, ia selalu mengutamakan kepentingan rakyat. Dimana kata dia, kesejahteran masyarakat adalah keberhasilan dari sebuah pemerintahan.

“Kita selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Karena kita sadar, bersama rakyat pemerintahan yang baik akan terwujud,” tegasnya.

Lebih lanjut Taufan mengatakan, jika Parepare kedepan harus memberikan pelayanan secara majemuk. Hal ini untuk membangun kota menuju peradaban yang lebih maju, karena itu peran dari segala lini sangat dibutuhkan.

“Kita harus bahu membahu mewujudkan Parepare maju. Semua stakeholder harus menyadari secara massif dan inovatif, agar mampu melakukan lompatan untuk menghadirkan kota metropolis di Ajatappareng. Kita berkomitmen menjadikan Parepare miniatur Indonesia,” harap Taufan.